Bonus dari Survey Easyhits4U, Traffic Blog Semakin Meningkat | Ngerapik Blogger Pangkalpinang
Artikel Running
Loading...
Homepage
About US
Rss Feeds
Search
Contact US
Get HELP
YouTube
Facebook
Photos
Music
Abitalita

Bonus dari Survey Easyhits4U, Traffic Blog Semakin Meningkat


Mungkin kebanyakan blogger mengikuti program survey gratis, misalnya easyhits4u adalah untuk menghasilkan pundi-pundi dollar. Seperti itu juga hal nya saya, namun ternyata yang terpenting dari semua itu adalah dengan mengikuti survey dari easyhits4u blog yang tadinya minim pengunjung kini mulai diketehui oleh banyak orang. Bukan hanya di Indonesia khusunya, namun di beberapa Negara bagian lainnya yaitu pemain klik survey easyhits4u juga ikut berkunjung secara tidak langsung. Menarik bukan..??

Silahkan lihat gambar dibawah ini :


Terlihat disana Credit yang saya miliki sekarang adalah 106 dari hasil survey, artinya saya telah mengklik survey sebanyak 106 halaman berbeda. Bonus dari survey tersebut adalah Banner Impressions sebanyak 20 dan Text ad Impressions sebanyak 47. Saya telah memiliki 14 Referrals yang terkadang aktif, juga tidak. dan memiliki bonus 4 Surf drawing tickets.

Lihat gambar dibawah ini :


Terlihat pada gambar diatas uang saya saat ini hanya berjumlah 1,90 $ dan total uang saya yang telah saya kumpulkan dari survey easyhits4u adalah sebanyak 10.90 $, dan saya telah melakukan payout ke akun Payza saya sebanyak 9.00 $.

So, gak buang-buang waktu juga bukan mengikuti program gratis survey Easyhits4.. Dengan bertambahnya pengunjung berarti nilai dari etensitas di search engine juga meningkat. Setelah itu mulailah kita berbenah untuk menjadikan blog kita lebih produktif dalam menghasilkan pundi dollar, semisal menjadi bagian publisher iklan, affiliate, dan banyak lagi seperti mengikuti PTC (paid to click).

Bagi sobat yang ingin mendaftar menjadi bagian survey gratis easyhits4u, silahkan berkunjung KESINI, atau banner dibawh ini :

The Best Traffic Exchange

Sobat hanya tinggal mendaftar dan mengkonfirmasikan email yang telah mendaftar di easyhits4u tadi, dan mulailah membuat blog sobat menjadi lebih ramai pengunjung dengan cara mengikuti survey-nya setiap hari minimal lah 100 survey. Dan ingat, ini juga menghasilkan pundi dollar jadi gak ada ruginya juga.

Dan kedua bagi yang ingin mengikuti PTC Neobux silahka nberkunjung KESINI,

atau banner dibawah ini :


Sobat pasti sudah mengenal apa itu PTC atau Paid To Clik, yaitu mengunjungi iklan yang ada pada situs neobux setelah kita mendaftar dan mengkorfim data kita disana. Gampang  kok, sudah banyak yang sharing ilmu ptc ini.

Nahh, terakhir jangan menyerah setiap jalan pasti ada kesulitannya, apalagi kita mencari uang dari internet. Jadikan semua dengan senang. “Jalani, Pasti setiap hal akan ada hasilnya, Semoga…”
Salam,….
Donasi Ngerapik Blog, Please Klik START..

google+

linkedin

Tetang Saya
  • Saya hanya bloger biasa yang ingin berbagi pengetahuan yang saya bisa. Semoga semuanya bermanfaat bagi khalayak dan banyak orang. Lahir di Pangkalpinang, 13 Agustus. Semoga blog ini dapat lebih baik dalam penerapan disetiap tulisan-nya. Amiin...Salam,-. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

    0 Comments
    Tweets
    Comments

     

    K-Touch Palagio 2

    Aplikasi PHP

    Blog Tutorial